Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener Dorong Partisipasi Aktif Masyarakat Demi Kelancaran Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Februari 2024 | Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T09:11:58Z
iklan



Indramayu,- Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. NuraniI, S.M., melakukan kunjungan ke para tokoh masyarakat, kali ini mengunjungi Ustd Hawaiz, S.Ag., yang juga merupakan Tokoh Agama dan Ketua MWCNU Kecamatan Lohbener di Desa Kiajaran Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Selasa (6/2/2024)


Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Ustd Hawaiz untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024. 


“Tujuan dari himbauan tersebut adalah agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani.


Kompol H. Nurani menjelaskan bahwa kegiatan cooling system ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lohbener Polres Indramayu dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


Kapolsek menambahkan bahwa sinergi antara kepolisian dan tokoh masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman dalam pelaksanaan Pemilu.


Kapolsek berharap bahwa dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, Pemilu 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung dengan baik, tanpa adanya gangguan keamanan dan ketertiban. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener Dorong Partisipasi Aktif Masyarakat Demi Kelancaran Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan