Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Dampingi Kapolres Indramayu Monitoring Gudang Logistik Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T10:45:00Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., beserta PJU Polres Indramayu, monitoring terhadap Gudang Logistik Pemilu 2024 di Aula Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Kamis (15/2/2024)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S, S.H., Sekretaris Kecamatan Pasekan, M. Ali.I, S.H., Ketua PPK Pasekan, Syarif, Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pasekan, Kusen, S.H., serta staf sekretariat PPK dan Panwascam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi, menjelaskan bahwa kunjungan Kapolres bertujuan untuk meninjau dan mengecek gedung Aula Kecamatan Pasekan yang digunakan sebagai tempat penyimpanan kotak suara untuk Kecamatan Pasekan. 


"Jumlah kotak suara yang disimpan di sini sebanyak 390 buah, serta mengecek kesiapan anggota untuk pengamanan kotak suara hingga distribusi ke gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Iptu Edi juga menyampaikan bahwa proses pergeseran kotak suara dari Pusat Pemungutan Suara (PPS) ke Gudang PPK Kecamatan Pasekan telah berjalan, dengan 5 dari 6 PPS Kecamatan Pasekan sudah masuk ke Gudang PPK. 


"Kami terus memastikan proses ini berjalan dengan lancar dan aman," tambahnya.


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan monitoring ini penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilu di wilayah hukum Polres Indramayu. 


"Kami berharap dengan adanya pemantauan dan pengecekan secara berkala, proses pemilu dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan demokratis," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Dampingi Kapolres Indramayu Monitoring Gudang Logistik Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan