Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

OMB Lodaya, Kapolres Indramayu Monioring Kantor Penting dan Gudang Logistik Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T10:31:38Z
iklan

 




Indramayu - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap kantor-kantor penting serta gudang logistik PPK dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu. Kamis (15/2/2024)


Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP M. Fahri Siregar memastikan keamanan kantor-kantor penting seperti Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Kantor Pengadilan Negeri Indramayu Kelas IB, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Sentra Gakumdu Kabupaten Indramayu, serta Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu.


"Pengecekan ini dilanjutkan dengan pemeriksaan langsung terhadap gudang logistik PPK dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lodaya 2024, khususnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan umum," ujar Kapolres AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah


Kapolres menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran seluruh proses terkait pemilihan umum tahun 2024, termasuk penyimpanan dan pengamanan logistik pemilu.


"Dengan pemantauan dan pengecekan yang dilakukan, saya berharap dapat terciptanya kondisi yang aman dan tertib dalam pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu," tambah Kapolres AKBP M. Fahri Siregar.


Dengan adanya pemantauan dan pengecekan ini, diharapkan proses pemilihan umum tahun 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan demokratis, serta terjaminnya keamanan bagi seluruh masyarakat yang terlibat dalam proses tersebut. Ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • OMB Lodaya, Kapolres Indramayu Monioring Kantor Penting dan Gudang Logistik Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan