Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T08:43:02Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Rudi Hartono, S.H., mengajak warga untuk aktif berperan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024.



Hal tersebut disampaikannya saat melakukan sambang warga di Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Minggu (11/2/2024)


“Kegiatan sambang warga tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono.



Kapolsek Sukra menambahkan bahwa peran serta aktif dari seluruh elemen masyarakat sangatlah penting dalam mencapai tujuan tersebut.


Selama sambang warga, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan menjaga kamtibmas, seperti pentingnya tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik serta menjaga kerukunan dan kedamaian di lingkungan sekitar.


Kapolsek berharap melalui kegiatan sambang tersebut, pesan-pesan kamtibmas dapat diterima dan dipahami oleh warga dengan baik. 



“Dengan demikian, diharapkan semua pihak dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan