Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Ajak Warga Jaga Ketertiban dan Keamanan di Masa Tenang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T08:33:40Z
iklan

 


Indramayu,- Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Minggu (11/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyampaikan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 kepada warga yang dikunjungi. 



Ia menekankan agar warga tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.


Selain itu, Kapolsek menambahkan bahwa partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas sangatlah penting. 



Dengan bekerja sama dan saling mendukung, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.


Kapolsek berharap melalui kegiatan sambang tersebut, pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. 


“Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayahnya masing-masing demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai,” kata Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Ajak Warga Jaga Ketertiban dan Keamanan di Masa Tenang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan