Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra: Patroli Intensif, Upaya Proaktif Dalam Menjaga Keamanan Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 12 Februari 2024 | Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T06:40:29Z
iklan

 


Indramayu,-  Menjelang Pemilu 2024, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aterus meningkatkan kegiatan patroli guna mencegah tindak kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor (C-3) dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kegiatan tersebut difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu.Senin (12/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan upaya proaktif Polsek Sukra dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.


Ia menambahkan bahwa personel Polsek Sukra akan terus melakukan patroli secara intensif dan menyeluruh di seluruh wilayahnya untuk mencegah dan menanggulangi potensi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas.


Kapolsek berharap dengan adanya upaya patroli yang intensif ini, situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sukra dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan hak pilihnya pada saat Pemilu nanti. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra: Patroli Intensif, Upaya Proaktif Dalam Menjaga Keamanan Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan