Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T03:26:58Z
iklan

 



Indramayu – Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan apel kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Sukra. Rabu (21/2/2024)



Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sukra yang beralamat di Jalan Cilodong Desa Sukrawetan Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra Iptu Rudi Hartono, SH.,


Dalam apel tersebut, diikuti oleh 7 personil Polsek Sukra, 3 personil TNI, dan 1 personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sukra. 


Danramil Anjatan turut hadir diwakili oleh Peltu Wargana untuk memberikan dukungan dalam pengamanan rapat pleno terbuka tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra Iptu Rudi Hartono menyampaikan pentingnya kesiapan dalam melaksanakan tugas pengamanan rapat pleno terbuka.


 "Kesiapan kita sangat diperlukan dalam mengamankan jalannya rapat pleno terbuka ini guna memastikan proses penghitungan suara berjalan dengan lancar dan aman," ujar Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menegaskan betapa pentingnya peran semua pihak, baik dari unsur kepolisian, TNI, maupun Sat Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses rapat pleno terbuka. 



"Kita semua harus saling mendukung dan bekerjasama agar proses pemilu berjalan dengan baik tanpa gangguan keamanan," tambahnya.


Apel kesiapan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra dalam menjalankan tugas pengamanan dengan optimal demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi proses pemilu yang sedang berlangsung. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan