Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kecelakaan Tunggal di Krangkeng, Indramayu: Ini Kata Kapolsek AKP Tarno

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T11:22:58Z
iklan


 

Indramayu - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Singakerta, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Selasa (20/2/2024) sekitar pukul 11.30 WIB. 



Sebuah kendaraan angkutan umum elf jurusan Indramayu-Cirebon mengalami kecelakaan hingga terbalik, mengakibatkan satu orang penumpang mengalami luka berat.


Korban luka berat atas nama Mohamad (45) warga Kabupaten Cirebon, demikian yang diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno.


Menurut keterangan yang disampaikan oleh Tarno, kejadian tersebut bermula saat kendaraan elf yang dikemudikan oleh M Kustono (56) warga Kabupaten Banyumas datang dari arah Indramayu menuju Cirebon. 


Saat kendaraan elf sampai di Desa Singakerta, kendaraan oleng karena harus menghindari sepeda motor yang tiba-tiba belok arah di depannya. Hal ini membuat mobil elf menghindar ke arah kanan dan akhirnya terguling.


"Kendaraan elf kemudian naik ke media jalan lalu terguling. Waktu kejadian tadi sekitar pukul 11.30 WIB," ujar Tarno didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Video kejadian tersebut, yang memperlihatkan warga bersama kepolisian membantu mengevakuasi korban, turut beredar di media sosial. 


Secara beramai-ramai, mereka berusaha untuk mendirikan kendaraan Elf Nopol E 7526 PA yang terguling. Korban pun segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Tunggal di Krangkeng, Indramayu: Ini Kata Kapolsek AKP Tarno

Trending Now

Iklan

iklan