Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T08:35:38Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., melakukan sambang ke Kantor Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, bertemu dengan Tokoh Masyarakat Kuwu Desa Bangkaloa Ilir, H. Mislam. Senin (19/2/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin Kapolsek Widasari dalam meningkatkan sinergitas dan mendekatkan diri kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara kepolisian dengan tokoh agama, masyarakat, pemuda, dan masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk menjaga keamanan pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilu 2024.


Kapolsek juga mengajak tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca Pemilu, terutama dalam menghindari penyebaran berita hoaks yang dapat memprovokasi terjadinya perpecahan dan gangguan kamtibmas. 


“Diharapkan adanya kerjasama dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di tingkat Desa setelah Pemilu 2024,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Widasari berharap bahwa melalui kegiatan sambang ini, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat semakin ditingkatkan, sehingga tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis di wilayah hukum Polsek Widasari Pasca Pemilu 2024, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan