Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Keamanan Masyarakat Terjamin, Dengan Adanya Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T23:58:06Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya pasca Pemilihan Umum 2024. 


Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga di tengah situasi pasca-pemilu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyatakan komitmen Polsek dalam menjaga keamanan masyarakat setelah berlangsungnya Pemilu. 


"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Kedokanbunder untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat," ujar Iptu Sujana.


Patroli dilakukan di berbagai titik strategis seperti pemukiman penduduk, jalan raya utama, obyek vital seperti perbankan dan pertokoan, serta daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya. 


"Kami memprioritaskan keamanan masyarakat dengan melakukan patroli rutin di wilayah yang diidentifikasi sebagai titik rawan," tambahnya.


Dengan adanya peningkatan patroli pasca-Pemilu 2024, Polsek Kedokanbunder berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakatnya.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas kepolisian tentang hal-hal yang mencurigakan agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat," ucap Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (26/2/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keamanan Masyarakat Terjamin, Dengan Adanya Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder

Trending Now

Iklan

iklan