Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Keamanan Terjamin, Polsek Losarang dan TNI Awasi Pengiriman 60 Kotak Suara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T02:57:16Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan TNI melakukan pengamanan dalam pengiriman 60 kotak suara menuju gudang Panitia Pemungutan Suara (PPK) dari Pusat Pemungutan Suara (PPS) Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (15/2/2024)


Setiap kotak suara tersebut mewakili 12 Tempat Pemungutan Suara (TPS), menjadikannya pengiriman yang penting untuk memastikan proses demokrasi berjalan lancar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa tindakan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan integritas dan keamanan proses pemungutan suara. 



"Kami bekerja sama dengan TNI dalam pengawalan ketat pengiriman 60 kotak suara ini untuk memastikan setiap suara warga terjamin dan proses pemilu berlangsung dengan adil dan transparan," ungkap AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menambahkan bahwa keamanan menjadi prioritas utama dalam setiap tahapan pemilu. 



"Kami memastikan bahwa setiap kotak suara sampai ke tujuan dengan aman dan tidak terjadi gangguan apapun yang dapat mengganggu proses demokrasi," tambah AKP Hendro.


Tidak hanya itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga keamanan 


“Diharapkan dengan adanya pengamanan yang ketat, dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat secara demokratis,” kata AKP Hendro.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keamanan Terjamin, Polsek Losarang dan TNI Awasi Pengiriman 60 Kotak Suara

Trending Now

Iklan

iklan