Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kesiagaan Polres Indramayu: Tanggap Cepat Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T13:29:58Z
iklan

 



Indramayu,- Hujan deras yang melanda wilayah Indramayu, Jawa Barat, sejak Sabtu (10/2/2024) sore, menyebabkan sejumlah pohon tumbang di sepanjang Jl. Baru Ibu Tien, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.


Dalam rangka penanganan kejadian tersebut, Satuan Samapta Polres Indramayu bersama Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu turun langsung ke lokasi untuk membersihkan pohon yang tumbang. 



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Samapta Polres Indramayu, Aipda Juremi Darsono, S.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa tim gabungan dari Satuan Samapta dan Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu bertindak cepat untuk membersihkan pohon yang tumbang guna memastikan kelancaran lalu lintas dan mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan.


Ia mengatakan bahwa masyarakat diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap potensi bahaya akibat cuaca ekstrem seperti hujan deras yang dapat menyebabkan pohon tumbang.


"Dalam situasi seperti ini, kami mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat melintas di jalan raya yang berpotensi terkena dampak dari cuaca ekstrem," tambahnya.


AKP Saefullah juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat agar selalu memperhatikan faktor keselamatan saat berkendara, terutama dalam kondisi cuaca buruk seperti hujan deras.


"Ia berharap semoga kejadian ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi kita semua untuk lebih waspada dan siap menghadapi situasi darurat yang mungkin terjadi di masa mendatang," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesiagaan Polres Indramayu: Tanggap Cepat Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras

Trending Now

Iklan

iklan