Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Antar Calon Siswa Polri ke SPN Polda Jabar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T13:53:28Z
iklan

 



Indramayu,- Polres Indramayu melaksanakan pendampingan pemberangkatan calon siswa Polri dalam rangka melaksanakan pendidikan pembentukan Bintara PTU Polri Gel. I T.A 2024 dari Polres Indramayu ke SPN Polda Jabar. Sabtu (10/2/2024)


Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh calon siswa Diktukba Polri adalah melaksanakan pendidikan dan pembentukan Bintara PTU Polri Gel. I T.A. 2024 di SPN Polda Jabar.


Keberangkatan didampingi oleh personil Subbagian Dalam Negeri dan Persandian (Dalpers) Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa kegiatan pendampingan pemberangkatan calon siswa Polri ini bertujuan agar calon siswa dapat melaksanakan pendidikan pembentukan di SPN Polda Jabar dengan lancar.


Ia menambahkan bahwa kesuksesan calon siswa dalam menyelesaikan pendidikan pembentukan di SPN Polda Jabar merupakan harapan bagi Polres Indramayu. 



“Diharapkan para calon siswa dapat mengikuti seluruh proses pendidikan dengan baik dan menghasilkan prestasi yang membanggakan," ujar AKP Saefullah.


AKP Saefullah juga berharap agar para calon siswa dapat menjaga semangat, disiplin, dan dedikasi dalam mengikuti pendidikan di SPN Polda Jabar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Antar Calon Siswa Polri ke SPN Polda Jabar

Trending Now

Iklan

iklan