Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Komitmen Polres Indramayu, Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kantor Bawaslu Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T04:32:50Z
iklan

 



Indramayu,- Kesiapsiagaan personil Polres Indramayu jajaran Polda Jabar lakukan pengamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu pasca Pemilu 2024.


Hal itu disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu (25/2/2024)


Menurut AKP Saefullah, Polres Indramayu melakukan persiapan yang matang untuk mengamankan kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu pasca pelaksanaan Pemilu 2024. 


Langkah-langkah kesiapsiagaan tersebut meliputi peningkatan kehadiran personil di sekitar kantor Bawaslu, penguatan patroli di sekitar wilayah tersebut, serta kerja sama yang erat dengan pihak terkait untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga.


"Pengamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu merupakan prioritas utama bagi Polres Indramayu pasca Pemilu 2024. Kami telah melakukan persiapan yang matang dan menempatkan personil dengan kesiapsiagaan tinggi untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta menjaga kelancaran proses pasca-Pemilu," ujar AKP Saefullah.


Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara Polres Indramayu dengan seluruh pihak terkait, termasuk pihak Bawaslu, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca-Pemilu. 


“Kesiapsiagaan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung proses demokrasi yang berjalan secara aman, tertib, dan damai pasca-Pemilu 2024,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komitmen Polres Indramayu, Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kantor Bawaslu Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan