Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Keamanan Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Blusukan ke Pemukiman Penduduk

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T04:26:25Z
iklan

 



Indramayu,- Aiptu Hery. S, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar blusukan ke pemukiman penduduk di Desa Wanguk, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas pasca Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menyatakan bahwa kegiatan blusukan ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat Desa Wanguk tetap merasa aman dan nyaman pasca pelaksanaan Pemilu. 



Melalui blusukan ini, Bhabinkamtibmas berupaya untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga keamanan lingkungan, menghindari konflik, serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan.


Dalam blusukan tersebut, Aiptu Hery. S juga berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan yang mereka miliki. 


“Hal ini menjadi bagian dari upaya Polsek Anjatan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu (25/2/2024)


Kegiatan blusukan Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat kedekatan antara polisi dan masyarakat serta memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Wanguk pasca Pemilu 2024. Tambah Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Keamanan Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Blusukan ke Pemukiman Penduduk

Trending Now

Iklan

iklan