Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Komitmen Polsek Losarang, Jaga Keamanan dan Ketertiban Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 17 Februari 2024 | Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T23:30:54Z
iklan

 



Indramayu - Pasca Pemilu 2024, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan petugas gabungan melaksanakan pengamanan di Gudang PPK Losarang, tempat penyimpanan logistik pemilu 2024 untuk Daerah Pemilihan 4, wilayah Kecamatan Losarang di Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat malam (16/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan bertujuan untuk memastikan keamanan logistik pemilu 2024 yang tersimpan di gudang tersebut. 



"Kami bekerja sama dengan petugas gabungan untuk menjaga keamanan dan mencegah gangguan terhadap logistik pemilu di wilayah Kecamatan Losarang," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (17/2/2024)


Selain itu, Kapolsek juga menambahkan bahwa pengamanan dilakukan dengan ketat dan terkoordinasi untuk menghindari potensi keamanan maupun gangguan terhadap logistik pemilu. 



"Kami memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berjalan dengan lancar dan aman," tambahnya.


Kapolsek juga berharap kegiatan pengamanan tersebut dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat. 



"Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Losarang pasca Pemilu 2024," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komitmen Polsek Losarang, Jaga Keamanan dan Ketertiban Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan