Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pasca Pemilu 2024, Polsek Terisi Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 dan Kantor PPK

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 17 Februari 2024 | Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T23:39:08Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 dan Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat malam (16/2/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas pasca Pemilu 2024 di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan dengan ketat dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencegah terjadinya gangguan terhadap logistik pemilu maupun fasilitas PPK.


"Dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas pasca Pemilu 2024, kami telah melaksanakan pengamanan di gudang logistik pemilu dan kantor PPK di Desa Rajasinga," kata AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (17/2/2024)


Ia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Terisi untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya pasca Pemilu.


"Kami berharap kegiatan pengamanan ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan memastikan bahwa logistik pemilu tersimpan dengan baik," tambahnya.


Kapolsek juga berharap agar kondusifitas kamtibmas dapat tetap terjaga di wilayah Terisi pasca Pemilu 2024. Pungkas AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Pemilu 2024, Polsek Terisi Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 dan Kantor PPK

Trending Now

Iklan

iklan