Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Preventif Polsek Terisi, Patroli Rutin di Sekitar Kantor PPK Kecamatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 12 Februari 2024 | Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T07:14:07Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dan sambang di sekitar sekretariat kantor PPK Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024. Senin (12/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar kantor PPK, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


Kapolsek menyebut bahwa dalam patroli dan sambang tersebu, personil berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mengetahui potensi gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan terkait keamanan selama periode pemilu.


Ia menambahkan bahwa kehadiran Polsek Terisi diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya potensi gangguan atau tindakan kriminal.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan patroli dan sambang tersebut, kondisi kamtibmas di sekitar kantor PPK Kecamatan Terisi dapat tetap kondusif dan terjamin, sehingga proses Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan damai. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Preventif Polsek Terisi, Patroli Rutin di Sekitar Kantor PPK Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan