Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Mantap Brata Lodaya, Polsek Sukra Intensifkan Patroli Strong Point Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T20:38:27Z
iklan

 



Indramayu,- Menjelang Pemilu 2024, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli strong point di wilayah hukumnya pada Sabtu dini hari (10/2/2024).



Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono.


“Patroli ini merupakan bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Sasaran patroli ini meliputi pencegahan tindakan kriminal seperti C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya seperti geng motor serta tawuran antar remaja.


Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyatakan bahwa patroli tersebut dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukra.


Ia menambahkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya proaktif Polsek Sukra dalam menjaga keamanan selama masa kampanye dan pelaksanaan Pemilu 2024.


Kapolsek berharap bahwa dengan adanya patroli strong point ini, dapat tercipta wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukra menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Mantap Brata Lodaya, Polsek Sukra Intensifkan Patroli Strong Point Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan