Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Kesehatan Personil, Si Dokkes Polres Indramayu Rutin Lakukan Pengecekan Kesehatan Petugas PAM Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T23:04:07Z
iklan



Indramayu,- Si Dokkes Polres Indramayu jajaran Polda Jabar turut serta dalam memastikan kesehatan personil pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indramayu. 


Pengecekan kesehatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan personil yang bertugas dalam kondisi prima.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Dokkes Aipda Asep Damanhuri menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam mendukung proses demokrasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu.


"Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan proses Pemilu, kesehatan personil pengamanan sangat penting. Oleh karena itu, kami dari Tim Si Dokkes Polres Indramayu secara berkala melakukan pengecekan kesehatan bagi para personil yang bertugas di lapangan," ungkap Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (26/2/2024)


Pengecekan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan tensi darah, suhu tubuh, serta kondisi fisik secara umum. 


“Diharapkan dengan adanya pengecekan kesehatan rutin seperti ini, para anggota yang bertugas dapat menjalankan tugas mereka dengan optimal dan tetap menjaga kesehatan mereka demi tercapainya pemilu yang aman, damai, dan demokratis,” katanya.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kesehatan Personil, Si Dokkes Polres Indramayu Rutin Lakukan Pengecekan Kesehatan Petugas PAM Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan