Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pelaksanaan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 di Kandanghaur Berjalan Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T22:59:09Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil dan Pol PP melaksanakan pengamanan pada acara penutupan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Kandanghaur. 



Acara tersebut diadakan di Aula Gudang Logistik PPK Kandanghaur yang terletak di Jalan Raya Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Minggu malam (25/2/2024)


Dalam kegiatan penutupan ini, dilakukan pembacaan hasil Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Kandanghaur oleh Ketua PPK. 


Selain itu, dilakukan juga penandatanganan hasil Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Kandanghaur oleh PPK, Panwascam, serta para saksi yang hadir.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menyampaikan bahwa dalam pengamanan penutupan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Kandanghaur, kita telah bekerja sama dengan Koramil dan Pol PP untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Semua proses berjalan dengan baik dan aman.


Selain itu, AKP Surahmat juga mengapresiasi kerjasama yang solid antara Polsek Kandanghaur, Koramil, dan Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara tersebut berlangsung. 


Hal ini merupakan wujud dari sinergi antar instansi keamanan yang bertujuan untuk menjamin pelaksanaan proses demokrasi yang aman dan lancar.


"Dengan kerjasama yang solid antara Polsek Kandanghaur, Koramil, dan Pol PP, kita berhasil menjaga keamanan dan kelancaran acara penutupan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Kandanghaur. Semoga proses demokrasi di wilayah kita tetap berjalan dengan baik," tambah AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (26/2/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 di Kandanghaur Berjalan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan