Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Gantar: Waspada Terhadap Berbagai Potensi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Februari 2024 | Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T02:19:58Z
iklan


Indramayu - Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (31/1/2024) kemarin.


Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Gantar melakukan penjagaan di titik-titik strong point yang rentan terhadap berbagai kejahatan jalanan, tindak kejahatan Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), Curanmor (pencurian kendaraan bermotor), serta rawan kecelakaan, kebakaran hutan, dan pusat berkumpulnya masyarakat.


Personil yang bertugas dengan mengendarai kendaraan dinas roda empat dengan menyalakan lampu rotator, serta menerapkan sistem body system untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas.


Selama patroli, petugas juga memantau perkembangan situasi di sekitar titik-titik rawan kejahatan jalanan dan tindak kriminal lainnya.


Semnatara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa kegiatan patroli malam hari ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Ia menegaskan komitmen Polsek Gantar untuk terus melakukan patroli dan pengawasan secara intensif guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukumnya.


Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


“Dengan adanya kegiatan patroli malam hari yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Gantar, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana kamtibmas yang stabil dan terjamin bagi seluruh warga,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (1/2/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Gantar: Waspada Terhadap Berbagai Potensi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan