Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Balongan: Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T11:01:43Z
iklan

 



Indramayu,- Pasca Pemilu 2024, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan patroli rutin di wilayah hukumnya. Rabu (21/2/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Balongan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pasca Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menegaskan pentingnya kehadiran kepolisian dalam menjaga stabilitas dan keamanan pasca Pemilu. 


"Kami melakukan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menambahkan bahwa kegiatan patroli ini akan dilakukan secara terus-menerus guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik di wilayah hukum Polsek Balongan.


Kapolsek juga menjelaskan bahwa patroli ini melibatkan seluruh personel Polsek Balongan dan dilakukan di berbagai titik rawan serta strategis di wilayah hukum Polsek Balongan.


Kapolsek berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Balongan serta mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Balongan: Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan