Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengamanan Maksimal, Polsek Gantar Kawal Logistik Pemilu 2024 ke PPS Desa Mekarjaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T08:27:05Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dari Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kecamatan ke Panitia Pemilihan Suara (PPS) Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Selasa (13/2/2024).


Rincian logistik yang didistribusikan dari PPK ke PPS Desa Mekarjaya meliputi 240 kotak suara, 192 bilik suara, jumlah tempat pemungutan suara (TPS) sebanyak 48, dan 48 kantong plastik berisi Alat Tulis Kantor (ATK).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyampaikan bahwa pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu Tahun 2024 dilakukan dengan maksimal untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara di Desa Mekarjaya.


Ia menjelaskan bahwa personel Polsek Gantar turut serta dalam pengamanan dan pengawalan logistik tersebut untuk memastikan logistik sampai di PPS Desa Mekarjaya dengan aman dan tepat waktu.


Kapolsek Gantar menghimbau kepada masyarakat Desa Mekarjaya untuk tetap tenang dan mendukung jalannya proses pemungutan suara dengan tertib dan damai.


"Kami berharap agar Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif di Desa Mekarjaya umumnya Kecamatan Gantar maupun di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamanan Maksimal, Polsek Gantar Kawal Logistik Pemilu 2024 ke PPS Desa Mekarjaya

Trending Now

Iklan

iklan