Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang dan Koramil Losarang Bersinergi Dalam Pengawalan Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T08:04:21Z
iklan

 



Indramayu,- Personil Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Arifin bersama dengan Koramil Losarang Serka Ihsan serta PPS Pegagan dan PKD turut serta dalam pengawalan pergeseran logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pegagan menuju 12 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Pegagan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (13/2/2024)


Jumlah logistik yang didistribusikan ke 12 TPS meliputi 60 kotak suara lengkap, 42 bilik suara lengkap, dan 7 paket Alat Tulis Kantor (ATK).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa pengawalan pergeseran logistik Pemilu tahun 2024 dilakukan sebagai upaya untuk memastikan logistik sampai dengan aman di masing-masing TPS.


"Kami memberikan perhatian khusus terhadap pengamanan logistik guna memastikan kelancaran proses pemungutan suara di Desa Pegagan," ujar AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menekankan pentingnya kerjasama antara Polsek Losarang, Koramil Losarang, PPS Pegagan, dan PKD dalam kelancaran proses pemilu.


Kapolsek menegaskan komitmen Polsek Losarang untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.



Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung proses demokrasi dengan ikut serta dalam pemungutan suara.


Kapolsek berharap agar pengawalan logistik tersebut berjalan lancar dan aman, serta masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan damai dan bertanggung jawab demi terwujudnya pemilu yang demokratis dan transparan. Pungkas AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang dan Koramil Losarang Bersinergi Dalam Pengawalan Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan