Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengamanan Rapat Pleno Perolehan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Sukra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T03:10:48Z
iklan

 



Indramayu - Anggota Polsek Sukra, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Anggota Koramil Anjatan, dan Pol PP Kecamatan Sukra melaksanakan pengamanan Rapat Pleno perolehan suara Pemilihan Umum 2024 tingkat Kecamatan Sukra.


Rapat Pleno tersebut diadakan di tiga lokasi yang berbeda, yaitu Aula, Mushola, dan depan Gudang Logistik PPK Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Kamis (22/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyatakan bahwa pengamanan Rapat Pleno perolehan suara Pemilu 2024 dilakukan dengan serius dan profesional.


Ia menambahkan bahwa dari 8 desa yang ada, baru 5 desa, yaitu Desa Bogor, Desa Ujunggebang, Desa Karang Layung, Desa Sukra, dan Desa Tegal Taman, telah selesai melakukan Rapat Pleno. 


Sementara untuk desa lainnya, proses Rapat Pleno masih sedang berlangsung.


Kapolsek menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses Rapat Pleno serta perolehan suara Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sukra.


Kapolsek berharap agar seluruh proses Rapat Pleno dapat berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan secara transparan dan adil, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamanan Rapat Pleno Perolehan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Sukra

Trending Now

Iklan

iklan