Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Peningkatan Kesadaran Kamtibmas: Bhabinkamtibmas Terisi Sambangi Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T09:52:02Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan sambang warga di Pos Satkamling Wiralodra Presisi, yang berlokasi di Desa Jatimulya, blok Kombo 1, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Rabu (21/2/2024)



 Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari monitoring dan asistensi terhadap Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi. 



Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengaktifkan petugas Satkamling agar secara bersama-sama dapat menjaga lingkungannya masing-masing, sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.


"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan adanya kerjasama dan kewaspadaan bersama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Oleh karena itu, peran aktif dari para petugas Satkamling dalam melakukan pengawasan dan patroli lingkungan sangat diapresiasi.


"Kami akan terus melakukan pemantauan dan memberikan bimbingan kepada petugas Satkamling untuk meningkatkan kualitas pengamanan lingkungan. Semoga dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatan Kesadaran Kamtibmas: Bhabinkamtibmas Terisi Sambangi Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan