Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh di PT. Chang Jui Fang Indonesia

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T09:20:14Z
iklan

 


Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pengamanan terhadap Aksi Unjuk Rasa yang diselenggarakan oleh Serikat Buruh Keramik Indonesia (SBKI) di PT. Chang Jui Fang Indonesia (CJFI) yang berlokasi di Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (20/2/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Indramayu, Kompol Eko Susilo, S.H., M.H., yang mewakili Kapolres Indramayu, didampingi oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, S.H., beserta Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Indramayu, serta anggota Polres Indramayu melakukan pengamanan terhadap aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Serikat Buruh Keramik Indonesia (SBKI) di PT. Chang Jui Fang Indonesia (CJFI) di Kecamatan Losarang.


"Kami melakukan pengamanan untuk memastikan jalannya aksi unjuk rasa ini berlangsung dengan aman dan tertib," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol Eko Susilo.


Menurutnya, pihak kepolisian telah melakukan pengamanan untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan selama aksi unjuk rasa berlangsung.


Sampai dengan selesainya aksi unjuk rasa, situasi tetap aman dan kondusif tanpa terjadi insiden yang merugikan, tambah Kompol Eko Susilo didampingi Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda.


"Situasi aman dan kondusif merupakan prioritas utama kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu," pungkasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh di PT. Chang Jui Fang Indonesia

Trending Now

Iklan

iklan