Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Tetap Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Pasca Penghitungan Suara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T09:30:56Z
iklan

 



Indramayu - Pasca penghitungan suara Pemilu 2024, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda jabar terus melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024 dan Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa (20/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya pasca pelaksanaan penghitungan suara.


"Kami terus melakukan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024 dan Kantor PPK Kecamatan Balongan untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Menurutnya, tindakan pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Balongan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca pelaksanaan pemungutan suara.


"Situasi kamtibmas yang kondusif sangat penting bagi kami, dan kami akan terus berupaya menjaganya," tambahnya.


Iptu Wawan juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Balongan.


"Hal ini dilakukan demi terciptanya lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh masyarakat," jelasnya.


Hingga saat ini, Polsek Balongan terus melakukan patroli dan pengawasan di sekitar Gudang Logistik Pemilu 2024 dan Kantor PPK Kecamatan Balongan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Tetap Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Pasca Penghitungan Suara

Trending Now

Iklan

iklan