Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Terus Jaga Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T02:53:38Z
iklan

 



Indramayu - Pasca pemungutan dan penghitungan suara, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif memberikan pengamanan di wilayahnya. Salah satu tugas yang dilaksanakan adalah pengamanan terhadap Gudang Logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Jumat (16/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah, menegaskan bahwa pengamanan terhadap logistik pemilihan umum merupakan prioritas utama bagi TNI dan Polri guna memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berjalan dengan lancar dan aman. 


"Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap logistik pemilu guna menjamin integritas dan transparansi dalam proses demokrasi," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, bahwa pihaknya juga terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu. 



“Semua pihak harus bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses pemilu berlangsung," terang Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Terus Jaga Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan