Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan dan Koramil Terus Awasi Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T01:31:50Z
iklan

 



Indramayu,-  Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melakukan pengecekan dan pengamanan terhadap logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu malam (18/2/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mencegah potensi kerawanan yang dapat mengganggu integritas proses pemilihan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap harinya guna memastikan bahwa logistik Pemilu 2024 tersimpan dengan lengkap dan dalam keadaan aman. 


Selain itu, pengecekan dan pengamanan ini juga bertujuan untuk mencegah adanya potensi kecurangan atau gangguan dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang dapat merusak proses demokrasi di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Kami melakukan pengecekan dan pengamanan logistik Pemilu secara rutin untuk memastikan keamanan dan kelengkapan logistik tersebut. Langkah ini juga bertujuan untuk mencegah potensi gangguan yang dapat merugikan proses demokrasi," ungkap Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (19/2/2024)


Dengan adanya upaya pengecekan dan pengamanan ini, diharapkan logistik Pemilu 2024 dapat terjaga dengan baik dan proses pemilihan berlangsung dengan transparan dan adil. 



Kapolsek Balongan juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi di wilayah hukum Polres Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan dan Koramil Terus Awasi Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan