Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener Jaga Kondusifitas Dalam Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T01:50:30Z
iklan

 


Indramayu,-  Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Nurani, S.M., turut hadir dalam kegiatan pleno rekapitulasi Pemilihan Umum 2024 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lohbener. 


Kegiatan tersebut digelar di Kantor Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, pada Minggu (18/2/2024) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol H. Nurani menjelaskan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam pleno rekapitulasi tersebut bertujuan untuk menjaga kelancaran dan keamanan proses tersebut. 



“Pleno rekapitulasi tersebut melibatkan beberapa desa, antara lain Desa Bojongslawi, Desa Lanjan, Desa Sindangkerta, Desa Waru, dan Desa Kiajaran Wetan,” kata Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (19/2/2024)


Di antara desa-desa tersebut, beberapa di antaranya telah menyelesaikan pleno, seperti Desa Bojongslawi, Desa Lanjan, dan Desa Sindangkerta. 



Sementara itu, pleno di Desa Waru dan Desa Kiajaran Wetan sedang berlangsung, dengan beberapa tahapan pleno yang sudah selesai dan beberapa tahapan lainnya yang akan dilanjutkan pada hari ini.


Hadir dalam kegiatan pleno rekapitulasi tersebut adalah Forkopimcam, Ketua Panwascam Lohbener Kartono, S.E., beserta anggota, serta perwakilan dari PPS dan PKD se-Kecamatan Lohbener. 



“Tak hanya itu, beberapa saksi dari partai politik juga turut hadir dalam pleno tersebut,” terang Kapolsek.


Kompol H. Nurani menambahkan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan mendukung kelancaran proses demokrasi. 



Ia pun menghimbau seluruh pihak untuk tetap menjaga situasi kondusif dan mengawal proses rekapitulasi Pemilu dengan tertib dan damai, tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener Jaga Kondusifitas Dalam Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan