Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Lanjutkan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Pasca Pemungutan Suara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T02:24:52Z
iklan

 



Indramayu - Setelah selesai dilaksanakannya tahap pemungutan dan penghitungan suara di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar masih terus aktif dalam menjalankan tugasnya. Hari ini, Jumat (16/2/2024), Polsek Balongan kembali mengerahkan sejumlah anggotanya untuk melakukan pengamanan gudang Logistik Pemilu 2024 dan Kantor PPK di Wilayah Hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 dan kantor PPK di wilayah hukum Polsek Balongan merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan pemilu. 



"Pengamanan dan pengecekan gudang penyimpanan logistik pemilu merupakan salah satu aspek penting dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang aman," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Iptu Wawan menjelaskan, bahwa kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan sebagai deteksi dini terhadap potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu 2024. 



“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap setiap tahapan pemilu, dan kehadiran kami di lapangan adalah bentuk nyata dari komitmen tersebut."


Dengan demikian, Polsek Balongan siap untuk melaksanakan tugasnya dengan baik demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah hukumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Lanjutkan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Pasca Pemungutan Suara

Trending Now

Iklan

iklan