Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Terus Awasi Gudang Logistik Pemilu 2024 Pasca Pemungutan Suara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T06:38:55Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan pengamanan di Gudang Logistik pasca Pemilu 2024 yang berlokasi di Kantor PPK Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis (22/2/2024)


"Kami terus melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik untuk memastikan keamanan barang-barang penting terkait dengan Pemilu 2024. Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Balongan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan.


Iptu Wawan menambahkan, bahwa pihaknya terus melakukan patroli dan pengawasan secara intensif guna mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan kelancaran proses pasca Pemilu.


Kapolsek melanjutkan bahwa keamanan gudang logistik pasca Pemilu adalah prioritas utama Polsek Balongan untuk memastikan integritas dan keamanan proses pemilu.


"Kami berharap dengan pengamanan yang kami lakukan, proses pasca Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendukung upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Terus Awasi Gudang Logistik Pemilu 2024 Pasca Pemungutan Suara

Trending Now

Iklan

iklan