Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Ajak Dialogis Warga, Perkuat Keamanan Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T09:20:18Z
iklan

 


Indramayu - Personil Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya secara mobile. Rabu (21/2/2024)


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Gantar secara aktif berinteraksi dengan warga. 



Saat bertemu dengan warga, personil berhenti sejenak untuk menyampaikan pesan dan himbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Gantar dalam menjaga kamtibmas pasca Pemilu 2024. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


Melalui patroli dialogis ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga kamtibmas, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menambahkan bahwa partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan sangatlah penting untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


Kapolsek Gantar berharap kegiatan patroli dialogis ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Ajak Dialogis Warga, Perkuat Keamanan Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan