Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Sukra Terus Jaga Keamanan Logistik Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T09:28:03Z
iklan

 



Indramayu - Tiga Pilar Sukra, yang terdiri dari Polsek Sukra, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), terus melakukan monitoring terhadap Kantor Kecamatan Sukra yang menjadi tempat penyimpanan logistik pasca pencoblosan suara dalam Pemilihan Umum tahun 2024. Rabu (21/2/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, mengungkapkan bahwa kegiatan monitoring ini dilakukan secara terus-menerus untuk memastikan keamanan logistik Pemilu. Hal ini menjadi bagian dari upaya Tiga Pilar Sukra dalam menjaga integritas dan keamanan seluruh tahapan Pemilu.


Ia menambahkan bahwa sinergi antara Polsek Sukra, Koramil, dan Pol PP sangatlah penting dalam memastikan keamanan dan keteraturan logistik Pemilu. 


“Melalui monitoring yang intensif, diharapkan semua aspek terkait penyimpanan logistik Pemilu dapat terjaga dengan baik,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan monitoring dilakukan secara berkala untuk memastikan tidak ada gangguan atau insiden yang dapat mengganggu keamanan logistik Pemilu. 


Langkah ini diambil sebagai upaya preventif dalam menjaga situasi yang kondusif pasca pencoblosan suara, imbuhnya.


Kapolsek berharap agar masyarakat ikut mendukung dan turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar kantor Kecamatan Sukra. 


“Dukungan serta partisipasi aktif masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Sukra Terus Jaga Keamanan Logistik Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan