Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu dan Babinsa Gelar Patroli Bersama, Perkuat Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T11:53:11Z
iklan


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan patroli bersama di wilayah hukumnya. Jumat malam (2/2/2024)


Dalam patroli tersebut, keduanya melakukan dialog dengan warga untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan pentingnya kegiatan patroli bersama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Indramayu. 


Melalui dialog dengan warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat mendengar langsung keluhan, masukan, serta informasi penting dari masyarakat terkait kondisi keamanan di lingkungan mereka.


Diharapkan dengan adanya patroli bersama ini, kerjasama antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah dapat semakin ditingkatkan.


Selain itu, partisipasi aktif warga dalam memberikan informasi kepada aparat keamanan juga diharapkan dapat membantu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu dan Babinsa Gelar Patroli Bersama, Perkuat Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan