Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Binmas Polres Indramayu Gelar Jum'at Berkah di Pondok Pesantren Darussurur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T12:03:32Z
iklan


Indramayu - Satuan Binmas (Sat Binmas) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dan pemberian bantuan sosial. 


Kegiatan ini dilakukan di Pondok Pesantren Darussurur Indramayu. Jumat (2/2/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Satbinmas Polres Indramayu memberikan bantuan sosial berupa pembagian nasi kotak dan beras seberat 10 kg kepada 60 santri/santriwati Pondok Pesantren Darussurur Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satbinmas Polres Indramayu untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya kepada para santri/santriwati di pondok pesantren. 


Melalui bantuan sosial ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok para santri/santriwati, kata AKP Suprihati Setyaningsih didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan Jum'at Berkah ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Indramayu terhadap lingkungan sekitar dan merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan santri/santriwati di pondok pesantren. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Binmas Polres Indramayu Gelar Jum'at Berkah di Pondok Pesantren Darussurur

Trending Now

Iklan

iklan