Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Menjaga Keamanan Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T03:07:25Z
iklan


INDRAMAYU - Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut mengajak warga masyarakat untuk bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan pasca Pemilu 2024. 


Ajakan ini disampaikannya saat melakukan sambang warga di Blok Kemped, Desa Karangmulya, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Rabu (28/2/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menyatakan bahwa upaya ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masyarakat pasca Pemilu. 


"Bhabinkamtibmas kami telah aktif berkomunikasi dengan warga serta mengajak mereka untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama setelah berlangsungnya Pemilu 2024," ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam sambang warga di Blok Kemped tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga tentang pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan mereka. 


"Kami mengajak warga untuk saling bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan," tambahnya.


AKP Surahmat menegaskan bahwa peran aktif warga sangat diperlukan dalam menjaga kondusifitas dan keamanan, terutama dalam situasi pasca Pemilu. 


"Kami berharap dengan adanya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Menjaga Keamanan Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan