Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Patroli Rutin Untuk Menjaga Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T15:40:56Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan patroli rutin. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga di tengah-tengah masyarakat.


"Dengan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Karangampel, kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lanjut disampaikannya bahwa Patroli ini dilakukan secara rutin dan intensif guna memantau keadaan di berbagai lokasi serta mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan. 


Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menekan angka kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi semua.


Kapolsek juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. 



“Dengan saling memberikan informasi dan bekerja sama dengan kepolisian, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua warga,” harap AKP Suprapto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Patroli Rutin Untuk Menjaga Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan