Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Balongan, Langkah Nyata Dalam Mewujudkan Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T15:30:58Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan patroli rutin. Sabtu (24/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga di lingkungan masyarakat.


"Dengan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Balongan, kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli ini dilakukan secara rutin dan intensif guna memantau keadaan di berbagai lokasi serta mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan. 


Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menekan angka kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi semua.


Kapolsek juga menambahkan bahwa partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan informasi dan kerjasama dengan kepolisian sangatlah penting dalam menjaga keamanan bersama. Tambah Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Balongan, Langkah Nyata Dalam Mewujudkan Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan