Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Laksanakan Pengamanan Pergeseran Logistik Pemilu dari PPS Ke PPK Kecamatan Kroya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T04:11:33Z
iklan

 


Indramayu, - Polsek Kroya, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, bekerja sama dengan Koramil melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap pergeseran logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dari PPS menuju Pusat PPK Kantor Kecamatan Ktoya, Kabupaten Indramayu. Kamis (15/2/2024) kemarin.


"Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan dan memastikan bahwa logistik pemilu sampai di tempat tujuan dengan aman," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin.


Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses tersebut, petugas melaksanakan pengawalan dan pengamanan. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk meminimalisir kemungkinan gangguan yang dapat terjadi selama proses pergeseran logistik pemilu.


"Dengan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh petugas, proses pergeseran logistik pemilu dapat berjalan lancar dan aman," tambah Iptu H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kroya dan Koramil dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukumnya. 


Dengan adanya kerjasama antara Polsek, Koramil, dan pihak terkait lainnya, diharapkan proses pemilu dapat berlangsung dengan tertib dan aman sesuai dengan prinsip demokrasi yang berlaku. Pungkasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Laksanakan Pengamanan Pergeseran Logistik Pemilu dari PPS Ke PPK Kecamatan Kroya

Trending Now

Iklan

iklan