Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pemeliharaan Kamtibmas, Polsek Kroya Lakukan Patroli Pada Tempat Rawan Kriminalitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T04:01:39Z
iklan



Indramayu,- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya untuk pemantapan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Jum'at (16/2/2024)


Patroli dilakukan pada jam-jam yang dianggap rawan dengan sasaran utama adalah penanggulangan kejahatan jalanan (C-3) dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, mengatakan patroli strong point ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


Patroli dilakukan di sejumlah titik rawan di Desa Margamulya. 


Personil melakukan standby di titik-titik tersebut untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan kriminalitas.


Selain patroli strong point, polisi juga melakukan patroli mobile dan patroli dialogis guna mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan seperti premanisme, tawuran, geng motor, dan kriminalitas lainnya. 


“Tujuannya adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bongas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Bongas menambahkan bahwa dengan adanya patroli tersebut, diharapkan dapat memberikan efek positif dalam meningkatkan situasi keamanan serta memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemeliharaan Kamtibmas, Polsek Kroya Lakukan Patroli Pada Tempat Rawan Kriminalitas

Trending Now

Iklan

iklan