Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea dan Koramil Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T12:25:58Z
iklan

 



Indramayu,- Pasca Pemilu 2024, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Koramil melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik Kotak Surat Suara Perolehan Pemilu 2024 di PPK Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, pada Senin malam (19/2/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik pemilu pasca pemungutan suara. 


Pengamanan tersebut dilakukan secara ketat untuk mencegah terjadinya gangguan atau kejadian yang tidak diinginkan terhadap logistik pemilu.


Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan logistik pemilu dapat tersimpan dengan baik dan aman, serta proses penghitungan suara dan rekapitulasi hasil pemilu dapat berlangsung dengan lancar, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Lelea dan Koramil dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya pasca pemilu, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat terkait penyimpanan logistik pemilu yang menjadi bagian penting dari proses demokrasi. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea dan Koramil Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan