Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Tiga Pilar Terisi Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T12:12:13Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil dan Pol PP melaksanakan pengamanan dalam Kegiatan Sidang Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Senin (19/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses rekapitulasi hasil pemilihan umum di wilayah Kecamatan Terisi.


Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses pemilu.


AKP Warmad menambahkan bahwa kerjasama antara Polsek Terisi, Koramil, dan Pol PP sangat penting dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di tingkat kecamatan.


“Dengan dilaksanakannya pengamanan tersebut, proses rekapitulasi hasil pemilu dapat berjalan dengan baik dan kondusif, serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kecamatan Terisi,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Tiga Pilar Terisi Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan