Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T04:02:20Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Taruna, melakukan sambang warga di Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Minggu (25/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari strategi Polsek Lelea dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat setelah berlangsungnya proses demokrasi Pemilu 2024.


Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Taruna bertemu langsung dengan warga di Desa Lelea, memberikan himbauan, serta bertukar informasi terkait situasi keamanan di lingkungan mereka. 


“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa warga tetap merasa aman dan nyaman setelah pelaksanaan Pemilu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Iptu Sunaryo menegaskan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan menjaga komunikasi yang terbuka untuk mendeteksi potensi gangguan kamtibmas secara dini.


Dengan adanya kegiatan sambang warga ini, diharapkan situasi Kamtibmas di Desa Lelea dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Pungkas Iptu Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan