Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis dan Babinsa Gelar Sambang Tatap Muka Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T04:07:56Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Babinsa, melaksanakan kegiatan sambang tatap muka dengan warga di Desa Wanakaya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Minggu (25/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat setelah berlangsungnya proses demokrasi Pemilu 2024. 


Dalam sambang tatap muka tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berinteraksi langsung dengan warga Desa Wanakaya.


“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman serta untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Melalui tatap muka ini, mereka juga berkesempatan untuk mendengarkan langsung keluhan atau masukan dari masyarakat terkait situasi keamanan di wilayah tersebut.


Kapolsek Haurgeulis menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 


Dengan adanya komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.


“Kegiatan sambang tatap muka ini juga sebagai wujud nyata dari sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya kondisi keamanan yang optimal pasca Pemilu 2024,” jelas AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis dan Babinsa Gelar Sambang Tatap Muka Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan