Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Jaga Ketat Gudang Logistik Pemilu Pasca Pemungutan Suara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T11:41:54Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan terhadap Gudang PPK Kecamatan Losarang, tempat penyimpanan logistik pasca Pemilu 2024 di Gedung KPRI Bina Mitra, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. 


Pengamanan dilakukan selama 1x24 jam guna memastikan keamanan penyimpanan logistik Pemilu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan atau tindakan yang dapat mengganggu keamanan logistik Pemilu. 



"Kami melakukan pengamanan terhadap Gudang PPK Kecamatan Losarang ini selama 24 jam penuh guna memastikan keamanan dan kelancaran proses penyimpanan logistik Pemilu," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Kamis (22/2/2024)


Seluruh anggota Polsek Losarang secara bergantian telah dikerahkan untuk melakukan pengamanan dengan intensif di sekitar gedung tempat penyimpanan logistik tersebut. 


"Kami telah menyiagakan seluruh anggota untuk melakukan pengamanan secara intensif di sekitar gedung Gudang PPK Kecamatan Losarang ini," tambah Kapolsek Hendro.


Pengamanan ini dilakukan dalam rangka memastikan bahwa logistik Pemilu 2024 tersimpan dengan aman dan tidak terjadi masalah yang dapat mengganggu proses selanjutnya. 


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses penyimpanan logistik Pemilu ini demi terciptanya Pemilu yang transparan dan berkualitas," tutup Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Jaga Ketat Gudang Logistik Pemilu Pasca Pemungutan Suara

Trending Now

Iklan

iklan