Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Pastikan KPM Desa Jangga Terima Bantuan Pangan Secara Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T07:56:14Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan monitoring dan pengamanan dalam Pelaksanaan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah dalam Rangka Bantuan Pangan Beras Tahap I Tahun 2024. 


Penyaluran ini diselenggarakan melalui PT. Pos Indonesia (Persero) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Wilayah Kecamatan Losarang. Sabtu (24/2/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Sebanyak 502 keluarga penerima manfaat di Desa Jangga menerima bantuan tersebut.


Pelaksanaan kegiatan pengamanan dilakukan secara baik dan terstruktur oleh Personil Polsek Losarang yang dipimpin oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, S.H. Sebanyak 2 personil Polsek turut serta dalam pengamanan ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah dalam rangka Bantuan Pangan Beras Tahap I Tahun 2024 dari Badan Pangan Nasional Republik Indonesia. 


PT. Pos Indonesia dipercayakan sebagai mitra penyalur kepada KPM pada Program Bantuan Pangan.


“Beras yang disalurkan kepada masyarakat yang terdaftar sebagai KPM merupakan bantuan dari Perum Bulog, dengan masing-masing KPM menerima seberat 10 Kg beras,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat memberikan bantuan yang tepat kepada masyarakat yang membutuhkan dan menjaga keamanan serta ketertiban selama proses penyaluran berlangsung. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Pastikan KPM Desa Jangga Terima Bantuan Pangan Secara Aman

Trending Now

Iklan

iklan