Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Tingkatkan Pengawasan Gudang Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T04:51:37Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan kegiatan pengamanan di Gudang PPK Losarang yang berlokasi di Aula KPRI Bina Mitra Losarang, Kabupaten Indramayu. 



Gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024. Kegiatan pengamanan dilaksanakan pada Minggu (18/2/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan terkait keberadaan logistik Pemilu 2024 yang tersimpan di Gudang PPK Losarang.


"Kami melakukan pengamanan ini untuk menghindari kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan keamanan kotak suara Pemilu 2024 yang tersimpan di Gudang PPK Losarang," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lanjut kapolsek menyampaikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan kantor PPK selalu siaga dan waspada guna meningkatkan keamanan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.



“Personil yang terlibat dalam pengamanan kantor PPK diingatkan untuk selalu siaga dan waspada, serta meningkatkan keamanan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek.


Pengamanan logistik Pemilu menjadi bagian penting dalam memastikan integritas dan kelancaran proses demokrasi, serta memberikan keyakinan kepada masyarakat terkait keamanan suara mereka, imbuh AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Tingkatkan Pengawasan Gudang Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan